Home / Teknologi

Sabtu, 8 April 2023 - 02:45 WIB

Telegram Rilis Fitur Baru Hemat Baterai Smartphone

Foto:Telegram Foto:ststus74.com

Foto:Telegram Foto:ststus74.com

STATUS74.COM,– Telegram rilis fitur baru hemat baterai, Aplikasi Telegram update dengan merilisnya membawa perubahan pada fitur. Power Sarving Mode mengatur berapa daya yang di pergunakan aplikasi yang telah di buka maka penghematan daya baterai smartphone lebih terjaga pemakaiannya.

Baterai yang digunakan smartphone berbeda-beda mAhnya namun dengan adanya Mode hemat baterai bakal membantu terjaganya baterai smartphone,  Sistem mode hemat dengan aktif Power Saving Mode secara otomatis pada posisi baterai menyentuh level yang sudah membatasi pemakaiannya.

Proses pada Fitur Telegram terbaru bila di aktifkan Aplikasi Telegram memproses beberapa fitur yang berjalan di smartphone mengfilter aplikasi yang boros baterai dan menghentikan aplikasi secara otomatis yang memboroskan baterai smartphone tersebut.

Menu pada Telegram memiliki fitur dan setting tersendiri serta telegram baru ini menyediakan fitur toggle pengaturan mencakup pada video yang diputar otomatis yaitu GIF, emoji, animasi, efek antarmuka, stiker animasi, update template background untuk iOs dan lainya yang bersifat aktif aplikasinya.

Baca Juga  Harga iphone 15 Pro Bakal Naik, Ini Alasannya ?

Pengalaman yang di dapat pada Telegram di sediakan fitur filter, yang mana menurutnya boros maka otomatis di offkan secara permanen, Serta Telegram sudah menguji fitur lebih dari 200 Smartphone di Android serta menambah pengaturan default dan sudah dioptimalkan dengan baik.

Sedangkan mode hemat sudah tersedia, namun Telegram menambahkan fitur mengontrol performa kecepatan pemutaran yaitu video di chat telegram. Sedangkan penggunaan fitur kecepatan yang ada pada telegram bisa memilih kecepatan yang sesuai dan pilihan kecepatan default 0,5x, 1x, 1,5x dan 2x atau dengan menggunakan slider smartphone untuk memilih kecepatan yang dinginkan.

Baca Juga  cara keluar dari grup wa tanpa ketahuan

tidak sampai disitu, Telegram merilis fitur Read Time untuk chat dalam Grup Telegram batas masuk kurang dari 100 Orang serta sistem kerja fitur Read Time menampilkan waktu saat pesan masuk dibaca oleh orang dalam Grup, menampilkan waktu terbaca pesan chat.

untuk fitur pengiriman berbagi link undangan dengan otomatis dengan masuk bergabung di dalam grup, serta memilih akun untuk diundang ke grup namun akun tidak mengaktifkan auto bergabung, secara automatis link akan terkirim sebagai pengguna yang mau bergabung, Sedangkan Telegram sudah memiliki emoji animasi baru untuk pengguna Telegram Tersebut.

Share :

Baca Juga

Teknologi

Samsung Spesifikasi Galaxy A14 Vs A13, Perbedaan

Teknologi

Cara Menghapus Riwayat History Pencarian Google Di HP Android

Teknologi

Rekomendasi Laptop Core i5 Dengan Fitur Canggih Harga Murah

Sosial Media

Cara Memperbanyak Pengunjung atau View TikTok Secara Organik

Teknologi

Bocoran Spek Oppo Find x6 Pro, HP Kamera DSLR

Teknologi

Hp OPPO Find N3 Terbaru Spesifikasi dan Harganya

Teknologi

Begini Mengatasi dan Alasan Akun Gopay Terkunci Atau Terblokir

Teknologi

Cara Membayar Wifi Indihome Lewat Indomaret, Pertama kali